Bagikan Informasi Ini


Kontraktor Mekanikal Elektrikal Plumbing di Jakarta

Pekerjaan mekanikal, elektrikal dan plumbing pada sebuah project selalu berjalan bersama, bersinergi untuk menghasilkan sebuah kinerja yang bagus. Ketiga jenis pekerjaan ini memerlukan kinerja maksimal berdasarkan target, waktu yang ditetapkan dan problem solving yang cepat, tepat dan akurat jika dibutuhkan.

Di Ibukota Jakarta,  pekerjaan MEP akan selalu ada dan terus berkembang seiring perkembangan dunia bisnis seperti Properti, Infrastruktur dan lainnya.

Berikut ini ruang lingkup kerja di Mekanikal, Elektrikal dan Plumbing :

1.Pekerjaan Elektrikal
Sebuah pekerjaan yang erat hubungannya dengan Instalasi Listrik. Pekerjaan yang masuk dalam Elektrikal adalah :

– Instalasi Transformator, Kubikel, Panel Listrik
– Panel Listrik Tengangan Menengah
– Panel Listrik Tegangan Rendah
– Panel distribution box IDP/SDP/SSDP.
– Kabel Daya
– Instalasi Penerangan
– Armatur Lampu Penerangan
– Saklar, Stop kontak dan key tag
– Instalaso stop kontak,
– Grounding elektrikal dan elektronik
– Sistem penangkal petir.

Ditambah pekerjaan elektronik ( arus lemah ) seperti fire alarm system, sistem tata suara, sistem telepon, sistem data (software dan hardware), sistem cctv, dan sistem MATV.

2.Pekerjaan Mekanikal
Suatu pekerjaan mekanikal yang erat berhubungan dengan alat mesin besar seperti Lift dan ekskalator. Pekerjaan ini membutuhkan penanganan yang profesional hal instalasi, operasional dan maintenancenya, karena berhubungan dengan keamanan dan kestabilan gedung.

3.Pekerjaan Plumbing
Suatu pekerjaan yang berhubungan dengan pemipaan, di bangunan gedung bertingkat seperti : pekerjaan pipa air bersih, air kotor, pipa ventilasi, pipa air hujan, pipa wc ke septictank dll.

Pekerjaan Mekanikal, Elektrikal dan Plumbing adalah sebuah pekerjaan yang memiliki rangkaian kerjasama erat untuk menghasilkan yang sempurna, satu dengan lainya harus bersinergi dengan baik.

Seperti contoh pada pekerjaan : Fire Hydrant , yang pekerjaannya bersinergi dengan pekerjaan elektrikal pada Fire Alarmnya.

Raja Trafo mengerjakan Pekerjaan MEP ( Mekanikal, Elektrikal, Plumbing ) serta memulai fokus kepada pekerjaan yang bersifat berkelanjutan dan maintenance yang berkualitas. Pekerjaan seperti :

1. Pengadaan, Pemasangan dan Maintenance Transformator / Trafo.
2. Pengadaan, Pemasangan dan Maintenance Kubikel, Genset.
3. Pembuatan, Pemasangan dan Maintenance Panel Listrik.

Kami siap mensupport / mendukung Perusahaan / Instansi yang memutuhkan layanan MEP di Jakarta.

Tagged :

admin