Bagikan Informasi Ini

Pekerjaan Mekanikal

Pekerjaan Mekanikal adalah suatu pekerjaan yang berhubungan dengan alat mesin besar seperti Lift dan ekskalator, dimana pekerjaan ini harus dikerjakan dengan profesional dan teliti. Suatu pekerjaan yang berhubungan dengan keamanan dan kenyamanan. Jasa kontraktor profesional yang dipercaya untuk menangani pekerjaan ini.

Mekanikal dan Elektrikal merupakan suatu system yang ada di dalam sebuah gedung / bangunan yang tidak dapat dipisahkan dari pemakaian gedung. Mekanikal dan elektrikal memiliki cakupan pekerjaan listrik dan mekanik, contoh seperti instalasi listrik, instalasi fire alarm / fighting, sound system, ac, lift, genset, eskalator, pompa, pemipaan dan design.

Suatu bangunan / gedung terdiri dari tiga komonen penting, yakni struktur, arsitektur serta MEP (Mekanikal, Elektrikal, Plumbing ). Ketiganya saling terkait satu sama dengan lainnya. Jika struktur lebih kepada kekuatan, arsitek lebih lebih kepada keindahan, maka MEP ( Mekanikal, Elektrikal, Plumbing ) lebih mengedepankan pada fungsi. Ketiga elemen ini harus menghasilkan output yang bagus, hasil karya desain dengan bangunan struktur yang kokoh, disertai pekerjaan MEP yang bagus akan menjadi kesempurnaan , sehingga Bangunan / Gedung bisa berfungsi dengan baik.

Tagged :

admin